Contoh Format Surat Keterangan Kelahiran dari Kelurahan

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

Contoh Format Surat Keterangan Kelahiran dari Kelurahan - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Format Surat Keterangan Kelahiran dari Kelurahan

Contoh Format Surat Keterangan Kelahiran dari Kelurahan

PEMERINTAH KABUPATEN MANAAJALAH
KECAMATAN OJORONO
KAMPUNG LAMA
Jl. Raya Prapatan Kec. Ojorono Kab. Manasajalah Kode Pos. 501110

SURAT KETERANGAN KELAHIRAN
NOMOR: XXX/X.4.09/01/2013



Yang bertanda tangan dibawah ini Kepala Kampung Lama Kecamatan Ojorono Kabupaten Manaajalah menerangkan bahwa

Nama : ........................................
Agama : ........................................
Pekerjaan : ........................................
Tempat Tinggal : Dusun .... RT ..... RW .... Kampung ..................... Kec. ............ Kab.............

Telah melahirkan seorang anak ..................... yang ke ...................

Pada hari : ........................................
Diberi nama : ........................................

Surat keterangan ini dibuat dengan sebenarnya atas keterangan kedua saksi.


SAKSI I                          SAKSI I

Nama : .......................... Nama : ..........................

Umur : ....... tahun            Umur : ...... tahun

Pekerjaan : .................... Pekerjaan : ..........................

Alamat : .......................... Alamat : ..........................


Tanda Tangan             Tanda Tangan 


____________           _____________


Dikeluarkan di : .............................
Pada tanggal : .............................

Kepala Kampung 


___________

Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel Contoh Format Surat Keterangan Kelahiran dari Kelurahan
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Format Surat Keterangan Kelahiran dari Kelurahan ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Format Surat Keterangan Kelahiran dari Kelurahan  Contoh Format Surat Keterangan Kelahiran dari Kelurahan Reviewed by Azizah Fitriani on 22:21 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.