Contoh Surat Dinas Yang Benar

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

Contoh Surat Dinas Yang Benar - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Dinas Yang Benar

Contoh Surat Dinas Yang Benar

Contoh Surat Dinas Yang Benar 


DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAH RAGA
KABUPATEN KUDUS


Kudus, 21 April 2011
Nomor           : 007/DIKPORA/KT/IV/2011
Lampiran      : -
Perihal           : Undangan


Yth. Sdr. Indra Permana
Jl. Cendrawasih No. 12
Perum Gading Mas
Jekulo


Dengan hormat,

Kami mengundang Saudara untuk menghadiri rapat yang akan diadakan pada:
Hari             : Selasa, 25 April 2011
Tempat       : Gedung pertemuan DIKPORA Kab. Kudus
Waktu          : 10.00 - 12.00 WIB
Acara           : Dengar pendapat dengan Dewan DPRD Kab. Kudus
Atas perhatian Saudara, akmi ucapkan terima kasih


                 Hormat kami,
Kepala DInas Dikpora Kab. Kudus

Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel Contoh Surat Dinas Yang Benar
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Dinas Yang Benar ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Dinas Yang Benar Contoh Surat Dinas Yang Benar Reviewed by Azizah Fitriani on 22:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.