Surat Izin Cuti Melahirkan Juli 2015 Jakarta

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

Surat Izin Cuti Melahirkan Juli 2015 Jakarta - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Surat Izin Cuti Melahirkan Juli 2015 Jakarta

Surat Izin Cuti Melahirkan Juli 2015 Jakarta

Surat Izin Cuti Melahirkan Juli 2015 Jakarta


Jakarta,  27 Juli 2015



Kepada Yth.
Pimpinan PT. Kopi Kadal Adi
Jl. S Parman no 27
Jakarta Selatan

Dengan hormat,
Dengan ini, saya:

            Nama               : Rani Sumirna, SE
            Alamat              : Jl. Hang Lekir No. 18 Bandung
            Jabatan            : Staff Accounting

Mengajukan ijin cuti melahirkan pada:
1 Juni 2015 s/d 1 Juli 2015

            Mengingat lamanya waktu cuti yang saya ajukan, mohon bagi perusahaan untuk mencarikan staf pengganti sementara selama saya cuti apabila diperlukan. Bersama dengan surat ini saya juga menyatakan bahwa saya siap memberikan training kepada staf pengganti sementara sampai dengan masa cuti saya tiba.
 Demikian surat ijin cuti ini saya ajukan. Atas perhatian dan dikabulkannya permohonan ijin saya ini, saya ucapkan banyak terima kasih



                                                                                   
                                                                                    Hormat saya,


                                                                                    Rani Sumirna, SE

Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel Surat Izin Cuti Melahirkan Juli 2015 Jakarta
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Surat Izin Cuti Melahirkan Juli 2015 Jakarta ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Surat Izin Cuti Melahirkan Juli 2015 Jakarta Surat Izin Cuti Melahirkan Juli 2015 Jakarta Reviewed by Azizah Fitriani on 03:54 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.