Contoh Surat Permohonan Izin Tempat Usaha Agustus 2015

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

Contoh Surat Permohonan Izin Tempat Usaha Agustus 2015 - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Permohonan Izin Tempat Usaha Agustus 2015

Contoh Surat Permohonan Izin Tempat Usaha Agustus 2015



………………...,…………………
Nomor             :
Lampiran         :
Perihal             : Permohonan Izin
                          Tempat Usaha (SITU)

 
 
Kepada Yth,
Bapak Bupati Banyumas
Cq. Kabag. Adm. Perekonomian
di-
Jawa Tengah



SURAT PERMOHONAN

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                          :
Umur                           :
Pekerjaan                    :
Alamat                         :

Dengan ini saya mengajukan permohonan diatas kertas bermatrai        Rp. 3.000; kehadapan bapak, yang mana maksudnya ialah meminta Surat Izin Tempat Usaha (SITU) :

Nama Tempat Usaha  :
Bidang Usaha             :

            Yang terletak di : ……………..………………………….Kelurahan ………………...…….Kecamatan……………………Kemudian saya berjanji kepada Bapak, akan mematuhi segala ketentuan/ peraturan dan petunjuk yang diberikan atas usaha yang akan saya kelola. Untuk pertimbangan Bapak lebih lanjut bersama ini saya lampirkan 1 (Satu) berkas persyaratan.

Demikian permohonan ini saya ajukan, semoga bapak berkenan mengabulkannya, terima kasih.





Diketahui :
Lurah/ Kepala Desa                                                   Pemohon,










 





Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel Contoh Surat Permohonan Izin Tempat Usaha Agustus 2015
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Permohonan Izin Tempat Usaha Agustus 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Permohonan Izin Tempat Usaha Agustus 2015 Contoh Surat Permohonan Izin Tempat Usaha Agustus 2015 Reviewed by Azizah Fitriani on 07:08 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.