Contoh Surat Permohonan Sidang Tugas Akhir November 2015

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

Contoh Surat Permohonan Sidang Tugas Akhir November 2015 - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Permohonan Sidang Tugas Akhir November 2015

Contoh Surat Permohonan Sidang Tugas Akhir November 2015

Contoh Surat Permohonan Sidang Tugas Akhir


Madura, 27 November 2015

Perihal             : Permohonan Sidang Tugas Akhir
Lampiran         : 1 (Satu) Berkas

Kepada :
Ketua Departemen Teknik Informatika
Fakultas Teknik Universitas Trunojoyo Madura
di
Tempat .

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
            Nama               :  Arif Budiman
            NIM                :  034567890
            Sub Jurusan     :  Manajemen Informatika

Dengan ini mengajukan permohonan untuk mengikuti Sidang Tugas Akhir untuk menyelesaikan Program Studi Sarjana Teknik.

Demikian surat permohonan ini saya sampaikan, atas perhatian Bapak saya ucapkan terima kasih.


            Diketahui oleh:                                                                                                                        Dosen Pembimbing         Hormat Saya,


                               
Ir. Adi Sumartono                                                          ARIF BUDIMAN
    NIP : 134567890                                                         NIM : 034567890                                    

Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel Contoh Surat Permohonan Sidang Tugas Akhir November 2015
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Permohonan Sidang Tugas Akhir November 2015 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Permohonan Sidang Tugas Akhir November 2015 Contoh Surat Permohonan Sidang Tugas Akhir November 2015 Reviewed by Azizah Fitriani on 07:08 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.