Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Februari 2016 Terbaik dan Benar

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Februari 2016 Terbaik dan Benar - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Februari 2016 Terbaik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Februari 2016 Terbaik dan Benar

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Februari 2016 Terbaik dan Benar

Kepada Yth.,
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Della XXX
Jl. Pasir Putih No. 05
Malang

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi iklan ......................  pada .. Februari 2016 tentang lowongan kerja sebagai ................., maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut. Berikut ini adalah data saya,

Nama Lengkap : ........................
Tempat/Tanggal Lahir : .................., ...................
Alamat : ..............................., No. ......
No Telp/Email : 081-XXXX
Status : .......................
Pendidikan Terakhir : .......................

Saya mampu mengoperasikan komputer dengan baik dan benar serta menguasai system administrasi perkantoran dengan baik. Dengan kemampuan ini saya berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya lebih lanjut kepada bapak.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan

    Daftar Riwayat Hidup
    Foto Copy Ijazah terakhir
    Sertifikat pelatihan yang pernah diikuti
    Foto Copy KTP
    Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian
    Foto Ukuran3x4, 2 lembar


Hormat saya,


.........................


Kediri, 22 Februari 2016

Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Februari 2016 Terbaik dan Benar
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Februari 2016 Terbaik dan Benar ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Februari 2016 Terbaik dan Benar Contoh Surat Lamaran Kerja di Hotel Februari 2016 Terbaik dan Benar Reviewed by Azizah Fitriani on 22:37 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.