contoh memo

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

contoh memo - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai contoh memo

contoh memo

SMA Negeri 1 Bogor
Jalan Paledang No. 17
Bogor

MEMO


Kepada : Seluruh Guru Bahasa Indonesia

Untuk memenangkan lomba pidato bahasa Indonesia tingkat nasional bulan nanti, harap bapak / ibu guru hendaknya melakukan kerja sama untuk membantu siswa yang akan mengikuti lomba pidato tersebut.

Bogor, 17 Mei 2014

Kepala Sekolah

(Tanda Tangan)
-----------------------
Amalia Fauhanisa

===================================================================

Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel contoh memo
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel contoh memo ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

contoh memo contoh memo Reviewed by Azizah Fitriani on 19:19 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.