Contoh Surat Undangan Mei 2016

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

Contoh Surat Undangan Mei 2016 - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Undangan Mei 2016

Contoh Surat Undangan Mei 2016

OSIS SMA Negeri 5 Surabaya
Jl. Kusumabangsa No. 21 Surabaya
 
Surabaya,11 April 2016
No: 01/OSIS/UND EX/V/16
Lamp : -
Hal: Undangan PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni)

Kepada Yth
Pengurus OSIS
SMAN 9 Surabaya
Jl. Kusumabangsa No. 21 Surabaya

Dengan hormat,

Sehubungan dengan akan berakhirnya tahun ajaran 2015/2016,kami selaku pengurus OSIS SMA Negeri 5 Surabaya memohon kehadiran perwakilan sekolah untuk mengikuti berbagai perlombaan yang akan diselenggarakan pada:

hari : Senin,17 April 2014 - Kamis,20 April 2016
waktu : Pukul 08.00 WIB s/d selesai
tempat : Lapangan SMA Negeri 5 Surabaya
acara : PORSENI (Pekan Olahraga dan Seni)

Karena cukup pentingnya acara tersebut,kami mengharapkan kedatangan para perwakilan sekolah dan dapat hadir tepat waktu.

Hormat kami

Nur Indah Pratiwi

Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel Contoh Surat Undangan Mei 2016
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Undangan Mei 2016 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Undangan Mei 2016 Contoh Surat Undangan Mei 2016 Reviewed by Azizah Fitriani on 20:39 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.