Contoh Isi Format Formulir Email Lamaran Kerja Resmi Dan Foto Iklan Surat Lamaran Pekerjaan

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

Contoh Isi Format Formulir Email Lamaran Kerja Resmi Dan Foto Iklan Surat Lamaran Pekerjaan - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Isi Format Formulir Email Lamaran Kerja Resmi Dan Foto Iklan Surat Lamaran Pekerjaan

Contoh Isi Format Formulir Email Lamaran Kerja Resmi Dan Foto Iklan Surat Lamaran Pekerjaan

Contoh Isi Format Formulir Email Lamaran Kerja Resmi 

Surabaya, 17 Agustus 2016
Yth. HRD PT.Apa TIanhu Yish
di tempat
Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama    : Alawy WakAyis
Tempat, Tanggal Lahir : Surabaya, 17 April 1994
Umur    : 22 tahun
Jenis Kelamin   : Pria
Status    : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1Teknik Komputer
No. Telepon   : 009xxxxxx
Alamat Rumah  : Surabaya
Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik dan tidak pernah terlibat dengan permasalahan hukum apapun. Bersama ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi Teknisi Komputer. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas penting yang saya miliki, Sebagai berikut,
1. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV)
2. Scan Kartu Tanda Penduduk (KTP)
3. Scan Ijazah Terakhir
4. Scan Transkrip Nilai
5. Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
6. Scan Surat Keterangan Dokter
7. Pas Photo format .jpeg (1 file)
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, saya sangat berharap dapat diterima sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

Alawy WakAyis, Amd.


Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel Contoh Isi Format Formulir Email Lamaran Kerja Resmi Dan Foto Iklan Surat Lamaran Pekerjaan
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Isi Format Formulir Email Lamaran Kerja Resmi Dan Foto Iklan Surat Lamaran Pekerjaan ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Isi Format Formulir Email Lamaran Kerja Resmi Dan Foto Iklan Surat Lamaran Pekerjaan Contoh Isi Format Formulir Email Lamaran Kerja Resmi Dan Foto Iklan Surat Lamaran Pekerjaan Reviewed by Azizah Fitriani on 23:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.