Contoh Surat Lamaran Kerja Online Pekerjaan Di PT Bank Dengan Tulisan Tangan Bahasa Indonesia Yang Simple Dan Lengkap

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

Contoh Surat Lamaran Kerja Online Pekerjaan Di PT Bank Dengan Tulisan Tangan Bahasa Indonesia Yang Simple Dan Lengkap - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Online Pekerjaan Di PT Bank Dengan Tulisan Tangan Bahasa Indonesia Yang Simple Dan Lengkap

Contoh Surat Lamaran Kerja Online Pekerjaan Di PT Bank Dengan Tulisan Tangan Bahasa Indonesia Yang Simple Dan Lengkap

Contoh Surat Lamaran Kerja  Online Pekerjaan Di PT Bank Dengan Tulisan Tangan Bahasa Indonesia Yang Simple Dan Lengkap

Medan, 22 Agustus 2017

Kepada Yth,
HRD MANDIRI
Cabang Medan Pusat
Jln. Jenderal Sudirman Kav. 55-66
Medan

Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi adanya lowongan kerja di  MANDIRI bagian Customer Service, maka dengan ini saya:

Nama                          :
Tempat/Tgl. Lahir       :
Alamat                        :
No. Hp                        :
Status                         :
Pendidikan Terakhir   :

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi tersebut. Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae
2. Foto copy ijazah S-1 (legalisir)
3. Foto copy Transkrip Nilai (legalisir)
4. Foto copy KTP
5. Pass photo terbaru

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk MANDIRI ini.
Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Pemohon

Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Online Pekerjaan Di PT Bank Dengan Tulisan Tangan Bahasa Indonesia Yang Simple Dan Lengkap
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Online Pekerjaan Di PT Bank Dengan Tulisan Tangan Bahasa Indonesia Yang Simple Dan Lengkap ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Lamaran Kerja Online Pekerjaan Di PT Bank Dengan Tulisan Tangan Bahasa Indonesia Yang Simple Dan Lengkap Contoh Surat Lamaran Kerja  Online Pekerjaan Di PT Bank Dengan Tulisan Tangan Bahasa Indonesia Yang Simple Dan Lengkap Reviewed by Azizah Fitriani on 16:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.