Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar Sederhana

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar Sederhana - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar Sederhana

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar Sederhana

Semarang, 24 Agustus 2016
Hal  : Lamaran Pekerjaan     Yth. HRD PT. INTER FINANCE
Lampiran : 8 Lembar      di Jl Raya Kebon No 510 Semarang
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini,
Nama    : Andi Setiawan, S.Kom.
Tempat, Tanggal Lahir : Semarang, 17 April 1993
Umur    : 22 tahun
Pendidikan Terakhir : S1 Teknik Informatika
No. Telepon   : 085725007140
Alamat Rumah  : Wonorejo, Sukamakmur, Banyumanik, Semarang.
Bersama ini saya mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi Staf Marketing. Saya memiliki kondisi kesehatan yang baik dan tidak pernah terlibat dengan permasalahan hukum apapun. Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas penting yang saya miliki, Sebagai berikut,
1. Daftar Riwayat Hidup/Curriculum Vitae (CV) – 1 lembar
2. Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) – 1 lembar
3. Fotokopi Ijazah Terakhir yang telah dilegalisir - 1 lembar
4. Fotokopi Transkrip Nilai yang telah dilegalisr - 1 lembar
5. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang telah dilegalisir – 1 lembar
6. Fotokopi Surat Keterangan Dokter yang telah dilegalisir – 1 lembar
7. Pas Photo 4X6 – 1 lembar
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat,  saya sangat berharap dapat diproses untuk mengikuti rangkaian seleksi lebih lanjut. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.
          Hormat saya,

          Andi Setiawan, S.Kom.

Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar Sederhana
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar Sederhana ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar Sederhana Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Baik Dan Benar Sederhana Reviewed by Azizah Fitriani on 15:08 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.