Contoh memo bahasa inggris agustus 2016

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

Contoh memo bahasa inggris agustus 2016 - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh memo bahasa inggris agustus 2016

Contoh memo bahasa inggris agustus 2016

DARMA NATION JUNIOR HIGH SCHOOL

JL. Z.a. NATURAL FENCE No. 55 A
Denpasar
(Formal)
MEMO
To: All JUNIOR HIGH SCHOOL Teacher Darma Nation
To be able to win the race of the sport and art of national level next month, please Mr/Mrs guiding students who participated in the race starting next Monday. Thank you.
Denpasar, Thursday 3 September 2016
The head of school
Linda Rekha, S. Pd.

Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel Contoh memo bahasa inggris agustus 2016
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh memo bahasa inggris agustus 2016 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh memo bahasa inggris agustus 2016 Contoh memo bahasa inggris agustus 2016 Reviewed by Azizah Fitriani on 16:30 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.