Contoh memo dalam bahasa inggris September 2016

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

Contoh memo dalam bahasa inggris September 2016 - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh memo dalam bahasa inggris September 2016

Contoh memo dalam bahasa inggris September 2016

Contoh memo dalam bahasa inggris September 2016

JL. Raya No. 167 East Cross Way Surabaya
The phone 88884883883
From: Director
To: Marketing Manager
(Formal)
MEMO LETTER
Please report prepared for the marketing materials for the meeting on 19 November 2016
Way Surayaba November 16, 2016
Andik AJUh

Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel Contoh memo dalam bahasa inggris September 2016
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh memo dalam bahasa inggris September 2016 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh memo dalam bahasa inggris September 2016 Contoh memo dalam bahasa inggris September 2016 Reviewed by Azizah Fitriani on 18:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.