Contoh memo resmi September 2016

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

Contoh memo resmi September 2016 - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh memo resmi September 2016

Contoh memo resmi September 2016

Contoh memo resmi September 2016


Jl. Raya Lintas Timur No. 16 Way Jepara

Telepon 5656564

Dari : Direktur

Kepada: Manajer Marketing

SURAT MEMO

Tolong untuk disiapkan laporan pemasaran terakhir untuk bahan rapat tanggal 17 November 2016

Way Jepara 17 November 2016

Ilham Sanjoyo

Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel Contoh memo resmi September 2016
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh memo resmi September 2016 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh memo resmi September 2016 Contoh memo resmi September 2016 Reviewed by Azizah Fitriani on 15:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.