Contoh surat balasan penawaran september 2016

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

Contoh surat balasan penawaran september 2016 - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh surat balasan penawaran september 2016

Contoh surat balasan penawaran september 2016

Contoh surat balasan penawaran september 2016 

Contoh surat balasan penawaran pembelian produk
GERUS JAYA
Jl. Cendana No 3, Jakarta-barat

12 Juni 2016

No Surat    : VII/14/334433
Perihal     : Balasan Penawaran



Kepada Yth. Kepala Marketing
GERUS JAYA
di
Jakarta



Dengan Hormat,

Kami selaku Kepala Bagian Pengadaan Barang PT. TIGA EMPAT, ingin melanjutkan penawaran dari Bapak/Ibu selaku Kepala Marketing PT. GERUS JAYA. Setelah melewati pembicaraan pada rapat internal perusahaan, kami sepakat untuk membeli beberapa peralatan kantor untuk menunjang kinerja karyawan kami demi memajukan perusahaan kami.

Dengan rincian pembelian sebagai berikut :

20 pasang meja dan kursi
10 buah notebook
6 buah AC
10 buat lemari
2 buah mesin fotocopy
Dengan biaya total transaksi senilai Rp 170.000.000,00

Dengan diterbitkan surat ini, kami menunggu tindak lanjut pembelian peralatan kantor ini 10 hari tertanggal 12 Juni 2016. Kami berharap dapat dengan cepat bekerja sama dengan perusahaan Bapak/Ibu dalam pengadaan peralatan kantor ini. Terima kasih atas penawaran yang sebelumnya ada khususkan untuk kami.
Mengetahui,
Direktur Utama

Dea

Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel Contoh surat balasan penawaran september 2016
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh surat balasan penawaran september 2016 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh surat balasan penawaran september 2016 Contoh surat balasan penawaran september 2016 Reviewed by Azizah Fitriani on 16:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.