Contoh surat pemesanan barang september 2016

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

Contoh surat pemesanan barang september 2016 - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh surat pemesanan barang september 2016

Contoh surat pemesanan barang september 2016

Contoh surat pemesanan barang september 2016 

PT. KEDIRI
Jl. Terserah Anda No.454
Gendoh
=====================================================
Nomor : 112/Adsa/VIII/2016
Lampiran: -
Hal: Pesanan Barang Elektronik                                    02 Agustus 2016

Kepada,
PT. KIDUL CANT
Jl. Aspal No.1000
KEDIRI

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi dari surat yang saudara ajukan, maka kami berniat memesan barang-barang elektronik berupa dibawah ini:

4343 unit KOMPUTER
121 unit Mesin Jahit
3232 unit HANPHONE

Pembayaran akan dilakukan secara kredit sesuai dengan ketentuan dari perusahaan saudara. Pembayaran pertama akan kami lakukan pada saat barang sudah kami terima dengan keadaan baik.

Kami harap barang tersebut dikirim secepat mungkin. Atas perhatiannya kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,


Contohsurat
Direktur

Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel Contoh surat pemesanan barang september 2016
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh surat pemesanan barang september 2016 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh surat pemesanan barang september 2016 Contoh surat pemesanan barang september 2016 Reviewed by Azizah Fitriani on 18:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.