Contoh surat permohonan kerjasama september 2016

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

Contoh surat permohonan kerjasama september 2016 - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh surat permohonan kerjasama september 2016

Contoh surat permohonan kerjasama september 2016

Contoh surat permohonan kerjasama september 2016  

No.       : 03/EAV/XI/2016

Hal       : Permohonan Kerjasama KPR

Lamp.  : –

Yth.

Pimpinan Bank Moneysave Syariah

di tempat.

Assalamu’alaikum, wr.wb.

Dengan Hormat,

Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami CV. Bangun Jaya kepada Bapak pimpinan Bank Moneysave Syariah, kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa perantara perdagangan property dan developer real estate.

Sehubungan dengan akan dimulainya pembangunan komplek perumahan Type 70 kami sebanyak 12 unit yang berlokasi di Desa Sidomulyo Kecamatan Wonosobo Kabupaten Wonosobo, maka kami berkeinginan untuk bekerjasama dengan perusahaan yang Bapak pimpin dalam hal pembiayaan Kredit Perumahan Rakyat (KPR) untuk klien kami kedepannya.

Besar harapan kami penawaran ini dapat berakhir dengan kerjasama yang dapat mendatangkan keuntungan bagi kedua belah pihak.

Demikian surat permohonan kerjasama ini kami buat, untuj perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum, wr.wb

Wonosobo, 25 November 20156

Hormat kami,

Raditya Jordan

CEO CV. Bangun Jaya

Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel Contoh surat permohonan kerjasama september 2016
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh surat permohonan kerjasama september 2016 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh surat permohonan kerjasama september 2016 Contoh surat permohonan kerjasama september 2016 Reviewed by Azizah Fitriani on 16:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.