Contoh surat pernyataan kesalahan september 2016

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

Contoh surat pernyataan kesalahan september 2016 - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh surat pernyataan kesalahan september 2016

Contoh surat pernyataan kesalahan september 2016

Contoh surat pernyataan kesalahan september 2016 

SURAT PERNYATAAN
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                       : XXXX
NIM                                        : 123456542
Kelas                                       : B4
Dengan ini memohon maaf atas kesalahan yang telah saya buat di mata kuliah Bahasa Indonesia. Saya menyatakan dengan sungguh-sungguh untuk tidak akan mengulangi kesalahan tersebut dan akan selalu berusaha berkelakuan baik, dan siap menerima hukuman bila di kemudian hari saya mengingkari isi surat ini.
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya.

                                                                                             
Jakarta, 9 Oktober 20xx
Yang membuat pernyataan



XXXX

Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel Contoh surat pernyataan kesalahan september 2016
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh surat pernyataan kesalahan september 2016 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh surat pernyataan kesalahan september 2016 Contoh surat pernyataan kesalahan september 2016 Reviewed by Azizah Fitriani on 20:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.