Contoh surat pesanan dalam bahasa inggris september 2016

http://caralansingtetapsehat.blogspot.co.id/2017/02/lihat-caraku-untuk-melangsingkan-perut.html

Contoh surat pesanan dalam bahasa inggris september 2016 - Selamat datang di blog Contoh Surat Oya Bagaimana kabar kalian ? semoga baoik - baik aja yaa... Oya dan hari ini saya akan berbagi artikel mengenai Contoh surat pesanan dalam bahasa inggris september 2016

Contoh surat pesanan dalam bahasa inggris september 2016

Contoh surat pesanan dalam bahasa inggris september 2016  


TOKO
ELEKTRONIK
..............................
Phone:
.......... Fax: ........................
Email:
............@gmail.com
February, .........th 2016
To: Mr...........
PT. ..........
Gatot Subroto street, Number 11
Palembang
Dear sir,
Thank you for your offering letter dated February, 7th 2016. We have read and learned it. We are interested to order some products from your company, with following spesification:
No

Item

Brand

Amount

1.

2.

3.

4.

TV

Laptop

Washing
Machine

Printer

Samsux

Dall

Toshaba

HaPe

5

5

3

4

We hope that our orders will arrive within a week after this letter is received. The payment will be sent after we received our orders.
Thank you,
Mrs. ..........

TOKO ELEKTRONIK Manager

Ok terima kasih teman - teman dah mau mampir kesini , semoga artikel Contoh surat pesanan dalam bahasa inggris september 2016
ini bisa membantu kamu, dan sebagai tanda terima kasih, bantu sebarkan artikel ini siapa tau artikel Contoh surat pesanan dalam bahasa inggris september 2016 ini bisa bermanfaat atau artikel yg dicari temen kamu.

Contoh surat pesanan dalam bahasa inggris september 2016 Contoh surat pesanan dalam bahasa inggris september 2016 Reviewed by Azizah Fitriani on 15:00 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.